Mei 23, 2011

Pindahan


Pindahan juga at last....

setelah sekian lama gw berusaha buat sabar dan legowo tinggal bareng sama mertua, akhirnya gw ada kesempatan buat berumah tangga dirumah nyokap (hehehe, kontraktor juga donk pindah tempat doanktetep numpang)

Minggu, gw beres2 baju dan mindah2in barang2 primer dan sekunder gw sekeluarga dr blokA jatiwaringin yg udah gw tempatin selama 3thn terakhir ini. mertua smp nangis krn sedih ditinggal sm biya.but we have to moved on, dan klo org mau move on ga butuh lg di ikutin sm perasaan ngga enak atau ga tega, dsb. besides gw punya alasan kuat kenapa akhirnya gw paksa danu buat ninggalin tu rumah. gw ga mau banyak oknum berasa gw anak yg ga iklas anak yg bisa nya nyusahin orang tua aja krn gw sama sekali ga membantu orangtua malah ngerepotin. sekarang gw ga peduli...gw dah tinggal dirumah my own parents who will not thing anything about me selfishy.

buat org2 diluar sana...
here you go then,
I'm moving from that house...might be from your life too,
so I'm satisfying your life,
I will not bother anything in your life,
I won't ask you to add me again to your friends(or relatives) list,
have a wonderfull and pleasant life there!!!
*deep sigh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar