September 12, 2016

Welcoming my New Home



Its been 4 months ever since we stayed in our new palace.
Tempat seluas 45m2 ini ada kediaman baru kami. Kecil, mungil, penuh dengan kasih sayang dan kehangatan *tumbenRomantis
Hampir 9thn menikah, saya belajr byk dr kehidupan rumah tangga.
Susah, senang, susah lg, senang lg, udah berkali2 kita lalui. Berkat kita tahun ini adalah bisa tinggal disini.
Secara teknis, rumah ini udah kita milikin selama 2thn. Di thn 2014 kita beli rumah ini dengan modal tekad dan sedikit nekat klo kita udah waktunya ngelepas semua kemanjaan kita dengan tinggal sama org tua these past years. Hup..hup..hup..here we go!!
Akhirnyaaaaaa  tepat hr pertama bulan puasa, kita officially pindah. Dan disini juga officially gw belajar byk hal baru:
NAIK MOTOR!!! ^_^
Dari dulunya gw yg ngerasa bahwasanya skill mengontrol kendaraan adalah teh last thing I want to added to my CV, skrg gw hrs kudu musti bisa. Transportasi ini yg nantinya gw dan suami andelin utk kemanan pun, dan gw ngga bs ga kemana2 klo ga naik motor di lokasi rmh baru kita. Despite, gw ngga punya SIM, everything so far so good. Gw bs naik mtr skrg kmn2. Capek  bgt sih but it was fun though.
DRIVING MY OWN CASTLE
Mau beli apaa, mau masak apa, rumah hrs digimanain, I am in charge. Kyk di hotel2 gw adalah manager on duty. Hehehe bedanya gw bukan hanya ‘on duty’ but I’m forever in charge,  asiknya tuh gimana ya…gw kebiasa emang punya control over everything. Wlo bukan control freak, tp gw suka ngatur. Byk hal simple kecil yg gw nikmatin ngaturnya, di sini trial errornya yaaa gw yg tau, untuk suami paling Baik se jatiasih ngasih gw kebebasan utk ngatur rumah sesuka gw.
Over all,
Gw suka kehidupan baru gw. Not to mention any obstacle we faced, gw seneng akhirnya gw bisa ada di posisi ini. Di kehidupan baru gw, meninggalkan banyak hal dibelakang sana, dan memulai untuk hidup baru.
Semoga disini lebih baik lagi, sholat lebih tepat waktu, sedekah lebih sering, tadarus makin rajin, dan kita makin banyak bersyukur, bahwasanya, nikmat yg Allah berikan adalah bukan hanya bertambahnya sesuatu, tp kadang kehilangan sesuatu untuk tergantikan dengan yang lebih baik lagi.

Amin2 YRA

*abaikanJemurannya ^_^V

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar