April 27, 2010

..a long(boring)life part 2

Hoaehmmmm....Akhirnya makan siang itu selesai sudah. knp?! lo pasti mau nanya knp gw ga kliatan bahagia pdhl abis gajian dan abis makan siang dengan santainya, jelas aje..gw makan siang ama Bu (umm..mari kita sebut N). basi bgt. seara gw yakin setelah selama 5thn gw mengabdi di kntr ini(baca:kerja dikit ngenet byk) gw rasa ibu juga ga kenal deh ama gw. mau bukti??

dari berkali-kali kita ketemu yg dia tanyain pasti bos gw..tanpa manggil nama gw. jelas bgt khan dia ngga kenal ma gw..

yaa..sutralah mari kembali ke makan siang td.duduk lah se meja kita dgn si ibu ini. dibayarin engga asem iya  berasa kagik aja gw duduk sama org yg ngegaji gw dan pd kenyataan nya gw ga puas dengan hasil pimpinan doi. jd ini bukan semata canggung krn gw bawahan dan'situ' atasan yak! ini lebih ke canggung 'gw pengen bgt bilang ke elo I'm not happy with this company' stuff ^_^

sudah lah capek!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar