April 30, 2010

ULTAH Om Day

hari ini ulang tahun bos..(maksudnya bos Gudang) ^_^
namanya  Om Day a.k.a aki a.k.a dayat a.k.a sarip. gw kira si om yg satu ini ga bisa ulang taon..eh ternyata dia punya hari lahir juga..piss om day piss Om Day!!

acara ulang tahun nya dihabiskan dengan nraktir monthong..bener2 monthong duren. sedap bgt deh..sayang dikit *ucapan org yg ga bersyukur dikasi monthong gratis. 

disini tuh enak nya org2nya ga gila kerja, semua nya santai (umm..ada si beberapa yg gila kerja, but I dont make a friend with them so..sutra lah ga usyah di bahas *ting ting) semua makan anteng2 ga ada yg takut dimarain bos nya gara2 kabur dr kerjaan buat santay2 makan monthong. GUE??? yaahh gw lagi lha wong bos Erwin ikutan makan juga hehe *was wondering klo kita se grup ke GEP bu N lg makan monthong jam 3 sore ditengah2 jam kerja, skenarionya pasti gini:
(Bu N, masuk ke kantin...nge-longok-->gw ga tau bhs indonesia nya yg baik & benar dr kata ini)

Bu N : "apa2an kalian jam sgini dah santay2 ga ada yg dikerjain ni?"
kita: ngelongok pura2 kaget
Om day :"silahkan bu..saya sedang ultah saya beli monthong"
Bu N : "sudah! saya ga suka duren"
Om Day:*silent serba salah-->takut dipecat si kagak cuman asem aja nawarin baik2 ditolak
Kita:*silent sambil asik jilatin jari yg bekas makan duren
gw:*masih aja asik makan..dlm hati bilang gag takut gag takut..ada mas erwin ini, adepin die dulu baru gw

hahahaha..nikmatnya jd kroco2!!! hidup monthong!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar