Desember 27, 2011

NOTULEN?? kecilll....

this is about the things I ended up laughing when I remind about this.

Agustus 2011,

baru beberapa hari gabung sama kantor baru, langsung diminta buat jd notulen rapat. oke, sapa takut? apa sih susahnya nyatet point2 penting yg dateng dr mulut sang head of departemen dan sang bos besar. eeehh pas masuk ruang meeting, kyk nya kudu ditarik deh kata2 gw sekaligus diapus pake tip ex. ternyata eh ternyata pengalaman kerja selama 6thn diperusahaan jasa dan bukan di bidang bisnis otomotif sama sekali ngga membantu gw buat jd notulen hari itu, these I draw the dialog at that time:
gw (L) : masuk keruangan duduk manis bawa note book dan pulpen (jgn dikira gw dikasi notbook bener yah modal gw bener2 manual)
bos gw (B): ok have a seat, now start with sales marketing division
bos SM: so , I need to inform about X11M sales project and the Hose and pipe....bla..bla..
(L): keheula..ke heula..itu apaan tuh? ga ada terjemahannya yah di layar bawah??

itu baru satu boss doank, dan kebayang masih ada 8 org lainnya yg antri akan preentasi di acara weekly meeting kali ini, meteee deh gw..sepanjang rapat kerjaan gw cuman, nulis, garuk2 kepala, nulis-apus, corat coret apus, nulis lg, pas sls meeting, tulisan yg gw hasilkan cmn 2 kalimat, haduuuuhhhh

nyesel saya menyepelekan tugas jd seorg notulen terutama notulen dgn kapasitas otak pas2an macam saya ini. *sigh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar