September 04, 2013

Will see you in 30 weeks my Third ^_^


7 Agustus 2013

Setelah lama telat Mens akhirnya nyerah juga dan kemudian saya testpak. Tadinya ngga berharap hamil, karena kondisi Chira anak kedua saya khan lumayan lemah dan sering sakit2an disbanding sang Kakak Sabiya yg kurus tp badan dan stamina kyk kuda ^_^
Eeehh Allah memutuskan lain. Walaupun tipis, garis pink kedua mulai muncul. Dan setelah saya yakin saya hamil baru kasi tau si suami. Seperti kehamilan lain, dia anteng aja kalem (yeyalaahh yg mau hamil saya, yg konsekuensi hamil jg saya ^_^ lucky he is) yg bikin saya agak nyesel adalah ketidak legaan saya thd kehamilan ini. Ini termasuk kehamilan yg lebih awal dr rencana ( I don’t like the way people say ‘kebobolan’ or unplanned pregnancy, it seems like saying “I don’t want this baby”) 

saya tdnya mau hamil setelah si Chira kurleb umur 1,5th. Makanya aku  agak kaget. Dulu setelah lepas IUD saya baru sakses hamil lagi 7bln kemudian. Yaaahh I guess we have plan, He is the one who hold the decision ^_^
Ga adil rasanya kalau saya ngga cerita soal kehamilan ke tiga ini.
Klo banyak org bilang kehamilan setelah pertama ngga akan sesulit dan semembuat penasaran (duh bahasa nya ngga bgt) kehamilan perdana, I guess its not completely correct!

Banyak hal yg lebih saya khawatirkan di kehamilan ke tiga ini. Eventhough saya tahu apa yang kan saya hadapi: kehamilan pasca SC dgn jeda waktu mepet dgn SC sebelumnya, anak ketiga, bekas jaitan mungkin masi tipis, punya anak 3, bayi 2 dan 1 balita. *soundattempting* ^_^”. Saya merasa kehamilan ini lebih membuat saya khawatir. Secara fisik I’m healthy as a bull. Tapi banyak hal yg nanti saya takutkan ngga bisa saya hadapi dengan baik. The older the wiser might be correct! Saya lebih banyak pertimbangan. Masalah biaya adalah rejeki yang diatas, saya ngga terlalu khawatir untuk itu. Tapi sebagai ibu bekerja yang harus membagi waktu nya dengan 2 anak dan kemudian setahun setenagah kemudian harus berusaha membagi waktunya dengan 3 anak sound really challenging. Saya takut saya tidak sanggupT_T

Saya tidak pernah takut sakit….saya tidak pernah takut tantangan. Tapi begitu tantangan itu bersangkutan dengan kehidupan anak2 saya, saya kalah. Dalam hidup saya anak begitu penting. Saya ngga mau apa yang saya perjuangkan kemudian mengorbankan anak2 saya nanti.people often say: the best way to be relax is don’t THINK. Saya mencobanya…tapi kehamilan ini masih panjang, saya rasa saya bisa menjalanin nya tanpa harus khawatir. Saya harus bisa menjalaninya tanpa harus khawatir, karena BISA adalah keharusan bukan pilihan.

Allah..Wish Me Luck!!!
*Lanjut ke pencarian DSOG* ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar