September 23, 2013

Pencarian DSOG Part 1

Rabu 11 Sept,

setelah baca-baca banyak sharing2an ibo-ibo internet, akhirnya kita (baca gua & Suami) nyoba dateng ke rumah sakit Aulia. deymn nih RS.HJ gara2 ngga nerima asuransi kntr suami, jd deh kita terlunta-lunta tanpa arah dan tujuan bagai butiran debu *haiyah* dalam pencarian DSOG untuk our Third.
akhirnya berbekal pulang cepet yg ternyata ga cepet2 bgt. gua ijin pulang jam 4 eeehh Danu baru smp kntr jam stg 5.. rugi stengah jam dah eike.
kita smp juga ke RS Aulia. nunggu laaaammaaa bgt this part I hate from became pregnant, not the fat part, not the heavy or sick part, but queing for consultation. hanjirrr mau buang uang byr dokter aje kudu ngantri setengah hari. gw dtg timbang jam 6, baru masuk ke ruang praktek jam stg 9. amsiongnya..pas gw tdr-an mau di USG eeehh alat USG nya ga bs liat bayi gua. sueeee...capekkk mana kasian si Biyo dia udah sabar bgttt nunggunya *kiss-kiss Biya*

Tp si dokter fair bgt krn dia ngerasa 'ngga berbuat apa2 gara2 si mesin USG yg kuno rusak' asuransi gw di VOID dan ga bayar. tp teteup ajeee udh ngantri lama. hiks

Jumat, 20 Sept 2013
Tadinya gua males bgt ke RS harapan Bunda, suasananya itu loh remang2 spooky kyknya. dan krn level asuransi gw dan suami di kntr tuh cm bs ambil kelas 1 yaaa jd khan ga bs ngambil kelas VIP, makanya agak2 gimanaaaa gitu sm RS ini. disini tuh gelap trus auranya ngga asik aja ga kebayang gw mau lahiran disini ntar. ga ada sinar matahari gitu...beda bgt sm RS.HJ yg terang benderang dan auranya udah Hommy bgt buat gua krn gua lahirin my 2 eldest daughter disini.
gw memutuskan harus tetep kontrol disini. akhirnya dipilihlah Dr. Kencana.
Dokternya masih muda. baru dtg aja gw lgsng disuruh ngangkang..*(^$%^#&*( males bgt.
abis itu cek pake USG. nah USG disini tuh jelassss bgt. didepan pasien ada layar LCD lg jd gua klo mau liat pencitraan dr USG tgl lurus aja ga usah nengok2. enak bgt. nyaman.
dokternya juga lumayan asik. trus bayar deh kita eeehh pas byr krn gw dikasi obat penguta kandungan krn masi nyusuin si Chira, tagihannya 770rb aja gt sodara2. kagett... dokternya 140rb pemakaian alat 140rb obat2an 490rb..gilingannn..mahallll. hiks hiks abis deh jatah check gw yg cuma segitu2nya.

by the eng, ngga tau gw akhirnya mau kemana.
sedikit tergoda sih mau di Harbun aja. sempet kepikiran kasian nyokap gua klo nemenin gw lahiran sesuai plan 1 tetep di Dr Tyas tp ambil Rs yg nerima asuransinya si Danu.which is, di Margonda. krn pasti nyokap yg nanti nemenin gw lahiran.

Well..masih 12 minggu aja nih baybee, still long way to go still long time to decide..sehat ya beib,nothing more important than the healthy of you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar