Januari 19, 2011

Conceive is a long way to go (for some people)

Nice Day..dateng ke kantor ga telat yippie walopun pas ngeprint absent gw menciptakan beautiful pattern di kartu absent gw merah(telat)-item(on time)-merah-item...dst, smp kiamat
dan..tudey gw ga telat dooonnnkkk.

semalem khan abis dikasi pinjem buku komik kambing jantan sm ipeh, dibaca ga bisa ditaro si biya yg cemburu sm ni buku memutuskan "daripda melawan mama ku yg lg kegilaan sama raditya Dika si kambing mendingan nemenin baca bukunya sampe ketiduran di perut mama"kasiaannn anakku

drpd berantem sm buku mending molor aahh

trus nge gosip deh sama mertua (iya iya gw tau ga bolehngegosip dosa dosa bgt, tp guilty pleasure niy lagian yg diomongin penting kok...ngaruh ya?!) about somebody who her name can not be mentioned demi kelangsungan bangsa dan negara. gw wondering aja, dlu gw suka ngerasa dia beruntung bgt dpt kehidupan kyk gitu. gw ngerasa less fortunate aja klo dibandingin dia dr segala2 hal yah sodara2. tp semakin hari gw observe kehidupan dia(dan mereka) gw ended up sm satu kesimpulan klo ternyata ga semua hal bisa diukur pake materi. kebahagian, keberuntungan, cinta, kedamaian itu ga selama nya bisa diukur. kadang kita ga sadar yah klo ternyata kehidupan yg udah kita jalanin ini ternyata udah ideal.
OIA, dr semua yg mlm itu kita bicarakan gw ngambil kesimpulan klo kita ga boleh PELIT sama org, ga boleh nahan rejeki org ga boleh  ga bagi2 sama org klo kita emang punya rejeki. Thanks mom in law for letting me know this story and end up with this beautiful summary !! owe you big!

on the lighter side,
biasa lah gw browsing dan blogwalking ke banyak blog. trus krn bete akhirnya gw masuk ke urban mama lg. dan masuk ke forum yg lagi ngomongin soal conceive baby. itu loh program untuk dapat bayi setelah lama berhubungan tanpa kontrasepsi dan tetep ga hamil2 oke deh mungkin bukan gitu exactly artinya (hey..I'm not wikipedia anyway)
Gw turns out jd blue--> sedih maksudnya sodara2 bukan bener2 biru (u pervert moron!^_^) ternyata byk org yg ga diberkahi hal yg selama ini kita anggap wajar. ternyata tanpa kehadiran buah hati banyak jalan yg hrs ditempuh oleh pasangan itu buta mendapatinya, ternyata dibalik jalan panjang yg ga murah dan ga gampang (its emotionally and physically conditions matters) masih aja mereka mendapati diri mereka kcewa krn after all semua hanya yg kuasa Allah SWT yg memutuskan, who's gonna have a baby who's not!

jadi inget sorang temen yg nikah dr tahun 2006 dan ternyata pas ketemu di tahun 2008 gw duluan yg hamil, dia baru hamil taun depannya which is dia kosong udah 3thn masa nikah. dia sabar ya booo...ga tau klo gw deh. mungkin krn itu gw sama Danu dikasi anugrah momongan cepet krn (perhaps) Allah know my limitation and (yes) He loves me that much!

trus jadi inget juga sama seorang sepupu yg diusianya yg udah kepala 3 ini pengen bgt punya anak tp dia belum dianugrahi suami untuk membantunya punya anak (menurut lo??? bis punya anak sendiri...amoeba kalee)

inget juga sama ipar yg sampai saat ini detelah hampir 2thn nikah dan berobat masi juga belum punya anak,

Well to all of you guys...sabar yah, sabar menjadikan kita tahu kalau yg kita tunggu itu bukan skedar emas permata hati, tapi belahan jiwa kita. good luck guys!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar