Januari 24, 2012

feeling much Lucky

Tanggal berapa skrg?? umm 25 January yah?? oohh..ga ada moment penting yg saya rasa di tanggal ini, tapi rasa nya saya ingin merasa beruntung atas apa yang saya punya sekarang.

Ada seorang teman bercerita tentang teman lainnya yang mudah berhubungan dengan wanita, yang mudah dekat dengan wanita, sementara dia sudah beranak-istri 2 (anaknya yaaa yg 2 bukan istrinya). inget suami, dan berusaha bersyukur bahwa sang suami temen se-kantornya laki2 semua saya mempunyai suami yang ngga mudah main perempuan, dan ngga gampang tergoda perempuan.

Denger berita dari kawan lama, anak yang baru dilahirkan seorang teman, ternyata sakit parah dan harus dioperasi, sementara sang anak usianya masih dibawah 1 bulan, sedih sekali...dalam hati tetap bersyukur sedikit, tau berita ini artinya bisa ikutan kirim doa untuk sang bayi, dan membisikkan ucapan terimakasih ke Allah, kalau smp saat ini saya dianugerahi anak yg sehat walaupun agak bawel dan kadang bau asem.^_^

dicurhatin sama temen yang ngga akur sama mertua nya, merasa bersyukur bahwa bukan dengan mertua saya tidak akur, tapi cuman sama ipar aja, hehehehe..tetep patut disyukuri donk, yg penting bukan sama org tua khan?

melihat banyak keberuntungan di sekitar saya, saya berucap doa dan bersyukur karena saya masih bisa merasakan di posisi mereka merasakan keberuntungan tersebut.

melihat banyak kesulitan, melihat dan mengalami masalah, membuat saya bersyukur karena ternyata dengan adanya masalah saya bisa merasakan seni nya hidup dan ditengah2 masalah yang tidak seberapa berat saya masih bisa ingat Tuhan dan masih bisa merapal doa untuk mohon perlindunganNya

I may not have the softest touch
I may not say the words as such
And though I may not look like much
I'm yours
And though my edges may be rough
I never feel I'm quite enough
It may not seem like very much
But I'm yours

-The script 'I'm Yours'-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar