Januari 03, 2012

Profile Online

apa tujuan seseorang bikin profile online? baik di twitter, facebook, friendster, multiply, dan lainnya. nyambung silaturahim sm temen lama?? eehh ngomong2 soal silaturahim, saya baru beberapa hari ini  loh mengganti pembendaharaan kata saya yg tdnya "silaturahmi' ke 'silaturahim'...gara2 nonton para pencari Tuhan di salah satu stasiun televisi swasta. hehehe ternyata saya baru menemukan manfaat ntn sinetron bagi kosakata saya. selain 'apa!!!' 'tidakkk!!" " kamu anak kurang ajar!' dan banyak kata2 ga mutu yg dikeluarin sm penulis skenarion sinetron (no offend yak?! ^_^)

yang mau saya share yaaa..itu dia org yg bikin profile di online tp di LOCKED profile nya, jd seseorang yg mau tau dia siapa hrs add dia dulu biar bisa komunikasi atau sekedar liat profile nya (ya Alloohh) nah sekarang gini deh. semisal saya lg cari my long lost friends, trus saya liat ada org yg mirip dia di lets say twitter, nah untuk mengFOLLOW dia terlebih dahulu pasti otomatis saya buka dulu donk profile nyaaa..ya khan?..iya lah??..iya donnkk *maksa*
nah klo profile tu org di locked berarti dia menghilangkan satu kesempatan untuk di follow sama org sekeren saya temen lama nya yg mungkin dulu dia pernah utang budi krn di jajanin cendol pas masih SD *haiyah*

ga penting bgt khan?!
saya ini pribadi yg terbuka, untuk hal2 yang berkaitan sama hal umum, saya cukup terbuka, saya jaraaannggg sekali menuliskan curhatsakithatimenyemenye saya di profil online saya, jd bagi saya menlocked profile online adalah hal yg sangat tidak perlu. buat apa repot2 bikin online profile klo end up nya org banyak ga bisa liat profile lu, lu pikir lu artisss, lu pikir lu seleb??? ha? ha? #esmosi

jadi kesimpulannya...org yg suka locked profile online nya adalah org yang......*minta di siram bensin sama massa* ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar