Oktober 07, 2013

Lagi Capek bgt


Bete bgt sama org2 jepang yg dtg ksini. Baru tau yaa ada org jepang yg nyebelin. Selama ini gw selalu menganggap org jepang tuh baik2 ramah2 ngga jauh deh sama org indonesia. Gw baru nemuin nih ada org jepang yg udah berkali2 kesini teteuuuuuppp aja dia nyasar di bandara dan ga ketemu sama driver kantor yang ditugasin jemput dia. Bayangin aja tu aki-aki jepang jelak udah ke jakarta ada kali 8kali. Dr 8 kalinya itu smua driver yg jemput dia pasti kecele. Dan si aki2 jelek ini pasti nelp bos gw dan bos gw pasti nelp gw nyalah2in drivernya atau nyalahin gw (yaa scr ga langsung sih dia nyalahin gw atau driver abis nada sms nya accusing gitu)
Gw ngga suka dianggap ngga beres kerja, gw udah lakuin yg harus dan perlu gw lakuin, klo itu masih belom cukup yaa kesalahan bukan sama gw gw rasa mah tp sm otak si aki2 jepang itu. Kampung bgt sih tu org.

Argghhh gw Cuma mau numpahin uneg2 gw doank udah panas ni hari dpt tamu org jepang yang ga bs diatur emang perpaduan sempurna migren gw hr ini. Sabarr sabarrrrr…. 


Update 28 Nov '16 :

dan org jepang yg gw ceritain diatas, eventually has become my boss for 2 years now. actually he was not that pain in a** hehhee. i had a bad day back then 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar